Trik Mengatasi Mouse yang Tidak Berfungsi pada GTA San Andreas

GTA San Andreas adalah game yang masih populer sampai saat ini. Tersedia di berbagai macam platform dari ps2, pc, sampai yang terbaru yaitu di versi android.

mengatasi mouse yang tidak berfungsi pada game gta san andreas
GTA San Andreas. Source : Wikipedia

Di versi pc nya ternyata GTA San Andreas ini punya sedikit masalah, yaitu kursor mouse yang tidak bisa digerakkan sehingga kamera gamenya hanya bisa satu arah saja. Tentu ini akan membuat para player nya menjadi tidak nyaman saat bermain. Tapi tenang saja, di artikel ini kita akan bahas solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Bagaimana caranya? silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1 : Buka game GTA San Andreas Anda sampai menu awal, lalu Minimize gamenya.

Langkah 2 : Buka Task Manager dengan cara klik kanan pada taskbar atau dengan menekan Windows + X, setelah terbuka klik tab Details.

set priority high gta_sa di task manager


Langkah 3 : Klik kanan gta_sa.exe, pada bagian Set priority pilih opsi High. setelah itu tutup Task Managernya dan cek kembali di game apakah mouse sudah berfungsi atau belum. 

Selesai.. sampai disini seharusnya Anda sudah mengerti bagaimana cara mengatasi mouse yang tidak berfungsi di game gta san andreas. Jika ada yang kurang dimengerti bisa ditanyakan di komentar. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Trik Mengatasi Mouse yang Tidak Berfungsi pada GTA San Andreas"