Cara Memblokir Email SPAM di Gmail

Hei guys, kali ini cara awesome akan membagikan tutorial bagaimana cara memblokir email spam di Gmail (Google Mail). Jika Anda pernah mendapatkan email dari pengirim yang sama setiap harinya mungkin itu disebabkan karena Anda pernah mendaftar di suatu situs yang mengizinkan mereka untuk mengirimkan email secara terus-menerus kepada Anda.

Cara Memblokir Email SPAM di Gmail

Apa dampaknya? Jika hal ini terus dibiarkan, maka inbox Anda akan cepat penuh, dan mungkin Anda tidak akan tau kalau ada email penting yang masuk. Tutorial ini dibuat untuk mengatasi hal-hal tersebut. Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1 : Buka situs Gmail, lalu Login dengan akun Anda.

Langkah 2 : Klik icon Show search options yang ada disebelah tombol search.

klik show search options


Langkah 3 : Setelah di klik, masukan email yang akan di blokir pada kolom From. Lalu klik Create filter with this search.

masukkan alamat email pada kolom from. lalu klik Create filter with this search.


Langkah 4 : Beri centang pada kotak Delete it dan Also apply filter to matching conversations. Klik tombol Create filter.

centang pada kotak Delete it & Also apply filter to matching conversations. Klik tombol Create filter


Selesai. Email yang Anda masukkan telah diblokir. Sampai disini seharusnya Anda sudah mengerti bagaimana cara memblokir email spam di gmail. Sekian tutorial kali ini dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Email SPAM di Gmail"