Trik Mengatasi Loading yang Lama di Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends

Hei guys, di artikel ini cara awesome akan berbagi trik bagaimana mengatasi loading yang lama pada game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legend.

mengatasi loading yang lama Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends

Hal ini terjadi saat setelah memilih character dan akan memulai game, loading yang lama dan tidak kunjung berhenti (Infinite Loop) pun muncul. Padahal spesifikasi laptop saya bisa dibilang mampu untuk menjalankan game ini, akhirnya saya googling dan menemukan trik ini.

Trik ini sudah saya coba sendiri dan ternyata berhasil. Tidak perlu install-install, cukup dengan sedikit langkah saja. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1 : Buka game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends. Sembari menunggu loading awal game, silahkan buka juga Task manager. Pada tahap ini jangan langsung memulai game. Biarkan game berada di menu awal.

Langkah 2 : Di Task manager, pastikan game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends muncul di tab Processes. Jika muncul pilih tab Details, lalu cari icon gamenya. Kalau di laptop saya namanya Launch.exe.

buka task manager, di tab details cari icon Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends


Langkah 3 : Klik kanan pada icon tersebut, lalu pilih Set affinity. Hilangkan centang pada semua CPU, dan pilih salah satu CPU saja. Kalau saya memilih yang CPU 0. Lalu klik OK.

set processor affinity Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends


Langkah 4 : Pilih juga Set priority lalu pilih yang High.

Langkah 5 : Selesai. Coba mainkan kembali game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legendsnya, cek apakah loadingnya masih lama atau tidak. Task managernya bisa di close.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang mengerti bisa disampaikan lewat komentar. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Trik Mengatasi Loading yang Lama di Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends"