Mengatasi Error well-formed character data pada Template Blogger

Hei guys, kali ini cara awesome akan membagikan tips bagaimana mengatasi error pada template Blogger. Masalah ini berawal saat saya ingin menambahkan kode javascript ke dalam template blog ini. saat template ingin disimpan muncul pesan error "The content of elements must consist of well-formed character data or markup blogger".

Mengatasi Error "The content of elements must consist of well-formed character data or markup blogger" pada Template Blogger

Kemudian saya mencari di google dan menemukan solusinya. Ternyata syntax pada kode javascript yang saya pasang tadi itu bermasalah dengan xhtml nya milik blogger, jadi ada yang harus diubah sedikit. Namun jika Anda tidak ingin pusing-pusing mengubah script tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1 : Buka situs ini. Lalu copy kode javascript yang ingin dipasang di blog Anda dan paste kan pada kotak yang telah disediakan.

Langkah 2 : Klik tombol Parse. Setelah di parse, copy kode yang sudah diparse tadi dan paste ke template blog Anda.

Langkah 3 : Selesai.

Mudah bukan? Sampai disini seharusnya Anda sudah mengerti bagaimana mengatasi error well-formed character pada template blog Anda. Jika Anda masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar. Sekian tips kali ini dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengatasi Error well-formed character data pada Template Blogger"